Analisa dari semua prediksi kode Dedi Corbuzier final WC 2010


Ternyata prediksi juara piala dunia yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier dengan kode NC1253HZ6 sangat membuat penasaran para penggila bola, mungkin juga para penjudi bola maniak, nah kali ini setelah Jerman dikalahkan Spanyol seperti prediksi Prediksi Gurita Paul, maka pengertian dari kode NC1253HZ6 menjadi berubah. Dibawah ini akan kita coba menterjemahkannya.
Prediksi penterjemahan kode NC1253HZ6 didapat dari komentar HARI SUSENO, SST. Bangka Belitung di sebuah blog, dan kita berikan informasinya disini. Selengkapnya dari analisa kode NC1253HZ6 Deddy Corbuzier seperti dibawah, ada pengeditan penulisan, khususnya singkatan agar lebih enak dibaca dan dimengerti.

Saya cenderung menduga pola game ini mirip dengan yang pernah dilakukan kontestan The Master 2 yang “menganalogikan nomor seri uang kertas dengan sebuah plat nopol mobil dalam suatu paket video yang terkait”.

NC1253HZ6 bisa mempunyai alternatif arti yang banyak jika masing-masing orang punya sisi keberpihakkan terhadap teamm favoritnya. OK-lah, langsung saja ke jawaban menurutku:

NC1253HZ6
NC = North Capetown (provinsi bagian Utara Afrika Selatan, NC dipakai juga sebagai kode awal nomor plat kendaraan di provinsi tersebut)
12 = skor pertandingan FINAL (jika tidak terjadi adu Penalti)
53 = skor pertandingan FINAL (jika ditentukan lewat adu Penalti)

HZ6 kita uraikan sebagai berikut:
angka 6 = berarti jumlah gol Top Scorer di Piala Dunia 2010 ini
Nah, untuk kode HZ nya adalah “subjeknya/pelaku yang berpengaruh kala itu, bisa pemain, pelatih, ataupun dekrip negara. Siapakah itu????

Namun jika “keberpihakannya” ada pada “salah satu Team di Grup D”, pun dapat diartikan sebagai berikut:

Coba keluarkan angka-angka pada kode NC1253HZ6, maka didapat: 1 2 5 3 6 (“Bukankah angka-angka itu merupakan angka yang diperoleh Team itu pada Klasemen Akhir Babak Penyisihan Grup (lolos ke 16 besar) analisa sebagai berikut:

Tim itu mengalami “1” kali Kalah dan Kebobolan; “2” kali Menang; dengan rekor Memasukkan Gol “5” kali dari “3” Pertandingan yang dilkoninya di Grup D. Sehinnga poin nya “6” mengantarkannya lolos ke 16 besar sebagai Juara Grup. Ternyata angka-angka itu pun punya pola yang unik bahwa:

1 2 5 3 6 yang jika kita atur lagi membentuk pola deret angka berurut: 1 2 3 …. 5 6. He2…ada angka yang hilang disitu, berapa???? Ya, benar…, angka “4”. Kenapa??? Karena “4” adalah selisih gol sang Jawara Group D di fase penyisihan sekaligus “Huge Zkore” or “Huge Score” or “HZ” nya tim tersebut sampai sejauh ini. (4-0 vs Australia; 4-1 vs England; 4-0 vs Argentina).

Jawaban tersebut di atas adalah jika kode itu kita pisahkan satu per satu. Satu hal yang akan membuat pemirsa tercengang adalah: “Bagaimana jika kode NC1253HZ6 ternyata adalah:

1. Nomor plat kendaraan atau kode identitas sebuah bangunan yang saat itu akan muncul dlm paket video tayangan RCTI, dimana nomor/kode tersebut tertera pada objek yang dipakai oleh Tim Juara tersebut!!!
2. Atau nomor seri yang tertera pada kolom-kolom yang terdapat pada Koran/Harian (sponsorship Program) edisi hari itu yang jika ditarik/ditelusuri akan tersurat nama sebuah negara!!!

Demikian sementara, setidak-tidaknya analisa saya ini mudah dicerna oleh semua kalangan pemirsa. Bukan dekrip-dekrip yang rumit seperti; posisi derajat Lintang geografisnya, atau nama Presiden masa lampau, atau bahkan bumbu sejarah politik dan SARA. Karena jangan lupa bahwa DC Show adalah sebuah Game bukan Test/Ujian Ilmu Geografi.

Sepertinya HARI SUSENO, SST. Bangka Belitung adalah seorang yang mahir dalam pemecahan kode ramalan, Setujukah Anda dengan pendapat ini?

Pendapat kedua:
* N = NORTH
* C = CHAMPIONS
* 1 = YANG PERTAMA DALAM SEJARAH DI AFRIKA SELATAN
* 2 = 2X LOLOS DALAM FINAL PIALA DUNIA SEBELUM PIALA DUNIA 2010
* 5 & 3 = HASIL DALAM PERTANDINGAN PINALTY (5-3)
* H = HOLLAND
* Z = ZERO (TAK TERKALAHKAN DALAM SETIAP PERTANDINGAN)
* 6 = TAK TERKALAHKAN DALAM 6 PERTANDINGAN TERAKHIR SEBELUM FINAL DI PIALA DUNIA AFRIKA SELATAN 2010

JADI BELANDA AKAN MENAKLUKAN SPANYOL DENGAN ADU PINALTY DENGAN SCORE 5-3

Pendapat ketiga:
* NC=Nassau Colonies, adalah pasukan tertua yang masih eksis di dataran eropa.
* 1253=Tahun dimana terbentuknya Holland Dinasty terkuat dimasanya.
* HZ6=Holocaust Zuiderzee 6, adalah bangunan terpanjang didunia yaitu sepanjang 10rb km.

Tapi semua analisa prediksi/ramalan diatas ternyata berlawanan dengan prediksi Gurita Paul Final Piala Dunia Belanda vs Spanyol (lihat videonya..). Anda lebih percaya siapa?

Ikuti terus informasi panas di WarungBebas.Com.

Update Jumat, 09 Juli 2010 – 23:40 WIB

Setelah kami amati ada beberapa pendapat yang masuk dikomentar pada postingan terdahulu dengan topik ini di Prediksi Deddy Corbuzier Juara Piala Dunia 2010 (NC1253HZ6). Untuk melihat langsung silahkan kesana, mungkin ada pendapat baru dari komentator.

Dibawah ini ada dua pendapat baru mengenai kode NC1253HZ6. Kami rapikan penulisannya saja:

Pendapat keempat:
* N = Nederlanden.
* C = Compagnie (kompeni).
* 1 2 5 3 = menang pada babak 16 besar atas Slovakia dengan skor 1-2 pada partai ke-53, antara juara grup E melawan runner up grup F.
* H = Dlm bahasa portugis = Holanda -> olanda -> wolanda -> bolanda -> jadi BELANDA.
* Z = Zeeuw adalah pemain Belanda yang menjadi tumbal saat laga di semifinal.
* 6 = Satu-satunya peserta Piala Dunia yang menang 6 kali berturut-turut tanpa mngalami kekalahan dan melaju ke babk final. (By Anak Bali)

Pendapat kelima:
* N : NEW
* C : CHAMPION
* 12 : TANGGAL FINAL WORLD CUP BERLANGSUNG
* 53 : GOL MASUK DI MENIT KE 53
* HZ : NAMA BELAKANG PEMAIN SPANYOL (HernandeZ)
* 6 : NOMOR PUNGGUNG HERNANDEZ

Kesimpulannya pemenang world cup kali ini adalah “NEGARA YG BELUM PERNAH MENANG” (NC FOR NEW CHAMPION), FINAL WC BERLANGSUNG PD TGL 12, GOL MASUK DI MENIT KE 53 OLEH HERNANDEZ DENGAN NOMOR PUNGGUNG 6.

Pendapat keenam:
NC1253HZ6

Merujuk pada peristiwa North Sea 1953.

N : North Sea
C : North Channel, adalah area laut dimana kapal feri MV Princess Victoria hilang. Kapal feri itu hilang akibat peristiwa North Sea 1953.

1253 : adalah tanggal terjadinya tragedi North Sea 1953, 1 Februari (2), 1953 (53)

HZ : Holland, Zeeland
Holland itu Belanda, negara yg terkena damnpak paling parah karena peristiwa membanjirnya air laut ke daratan karena cuaca ekstrim dan naiknya air laut, nama peristiwa itu adalah North Sea 1953.

Zeeland, adalah provinsi di Belanda yang terkena dampak paling parah karena tragedi itu.

6 : 5,6 meter ( -+ 6 meter), ketinggian air yg masuk ke daratan….

Jika ada analisa baru silahkan tuliskan dikomentar agar bisa dilihat kawan-kawan lainnya.

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: