Prediksi Juara World Cup 2010 Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier hari ini melakukan aksi ekstrim dengan meramalkan siapa juara world cup 2010 di dalam kubah es yang amat sangat dingin selama 12 jam. hebatnya deddy corbuzier tetap selamat setelah melakukan aksi semedi di dalam es dalam acara Frozen in Time World Cup 2010 Winner Prediction. setelah beberapa hari nama ariel peterporn bertengger di puncak klasemen sementara twitter trending topics maka hari ini twitter trending topics di pegang oleh master deddy corbuzier atas aksi ekstrimnya yang bertahan hidup dalam suhu minus 18 derajat celcius selama 12 jam.

Seperti kita ketahui deddy corbuzier dalah salah serang master mentalist indonesia yang kerap melakukan aksi berbahaya seperti menyetir mobil dengan mata tertutup dan juga meramal siapa juara piala dunia 2010 dengan cara bersemedi di dalam kubah es.

Untuk melakukan aksi berbahaya ini, Deddy sudah mempersiapkan diri dengan baik agar tidak terkena hipotermia atau tubuh menjadi sangat kedinginan.

Aksi Frozen in Time ini tetap dipantau oleh tim medis. Dalam melakukan aksi ini, Deddy bukan hanya memprediksi pemenang FIFA World Cup 2010, tapi ia juga akan memprediksi skornya.

Skor yang akan ditulis dalam selembar kertas akan dimasukkan dalam peti dan kotak tersebut akan dibuka pada 11 Juli mendatang.

Deddy Corbuzier siap 12 jam dalam kubah es tanpa jaket. Deddy melakukan aksi berbahaya ‘Frozen in Time’ ini sebagai jelang pembukaan 2010 FIFA World Cup.

“Ini memang merupakan aksi yang berbahaya. Karena itu saya juga sangat berhati-hati dan melakukan berbagai latihan seperti mengatur pernafasan, meningkatkan kepercayaan diri, latihan fisik dan meditasi,” ungkap Deddy mantap sesaat sebelum memasuki kubah es setinggi, 2,5 meter dan diameter 2,5 meter yang terbentuk dari 200 balok es di Sky Rink, Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Deddy akan berada dalam balok es bersuhu -16 derajat celcius tersebut selama 12 jam hingga tepat pukul 18.00 WIB. Aksi ini akan terus dalam pantauan tim medis.

Aksi bertajuk ‘Frozen in Time’ ini merupakan rangkaian kegiatan ‘Welcome to the Greatest 2010 FIFA World Cup’ yang upacara pembukaannya berlangsung Selasa (11/6) mulai pukul 18.30 WIB, langsung dari Johannesburg Afrika Selatan

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: