Daftar 10 Ponsel Terbaik 2009


Inilah ponsel-ponsel terbaik di tahun 2009.
ponsel terbaikMau tahu ponsel yang menjadi best of the best di tahun 2009.Berbagai merk ponsel bertebaran,namun dari sekian banyak ponsel yang ada inilah daftar 10 ponsel terbaik di tahun 2009.Mungkin juga salah satunya itu milik anda.

1. HTC Hero. Handset ini memiliki desain dan dukungan jaringan sosial yang kuat dan implementasi sistem operasi Android yang indah menggunakan user interface ‘Sense’. HTC Hero telah menyambar setumpuk penghargaan Telepon Terbaik tahun ini. Dengan kamera lima megapiksel autofokus, layar sentuh 3.2 inci kapasitif dan GPS yang unik, faktor bentuk yang menyudut. Hero menjadi ponsel terbaik untuk menunjukkan kemampuan sistem operasi Google terbaru.

2. HTC HD2. Faktor kejutan yang ada di HTC HD2 adalah perkawinan antara sistem operasi mobile Microsoft dengan layar sentuh raksasa 4.3 inci. Handset ini merupakan perangkat pertama dengan sistem Windows Mobile 6,5 yang mendukung interface multi-touch.

Sementara lima megapiksel dan dual-LED flash, GPS serta dukungan untuk aplikasi melalui Marketplace untuk Mobile menjadikan HD2 sebagai pemimpin yang sempurna untuk Windows Phone generasi berikutnya.

3. Apple iPhone 3GS. Desain Apple yang unik mampu memberikan revolusi. Apalagi update iPhone kedua 3GS meningkatkan ikon pada perangkat dengan kamera 3 megapiksel dan perekaman video, kontrol suara serta penyimpanan 32GB.

4. Samsung Genio Touch. Ponsel ini didukung layar sentuh dengan harga tidak menjadi beban. Layar 2.8 inci menawarkan antarmuka TouchWiz yang hanya ditemukan pada perangkat lebih mahal, dilengkapi cover yang bisa diganti dengan kamera dua megapiksel. Touch Genio memiliki keunggulan dari perpaduan tampilan dan spesifikasinya.

5. Sony Ericsson Satio. Perangkat dengan 12 megapiksel ini merupakan fitur terkuat di jajaran Cybershot. Satio menawarkan kombinasi fitur camera 12,1 megapixel dan pemutar musik Walkman yang fantastis.

Kedua fitur itu dikawinkan dalam perangkat yang ditenagai Symbian dengan user interface 3.5 inci, responsif terhadap sentuhan, dan built-in konektivitas 3G dan GPS.

6. Palm Pre. Dengan satu juta unit terjual di AS, Palm Pre didukung layar sentuh 3.1 inci dan kamera 3.1 megapixel. Handset sosial ini bisa secara otomatis menarik informasi dari situs jaringan, termasuk Facebook dari satu menu. Kombinasi desain yang manis, keyboard Qwerty geser dan debut sistem operasi Palm baru Web OS, membuat Pre sebagai alternatif yang layak.

7. Nokia 5800 XpressMusic. Nokia 5800 XpressMusic adalah lambang dari gaya. Perangkat ini mendukung gaya trendi didukung antarmuka sentuh penuh. Nokia 5800 XpressMusic dilengkapi 3G, dukungan Wi-Fi, kamera 3,2 megapiksel dan layar sentuh 3,2 inci. Sebagai perangkat musik, 5800 memiliki kartu memori 8GB dan audio jack 3.5 mm.

8. Nokia N900. Mengambil kepopuleran internet tablet Nokia, N900 mampu menawarkan pengalaman browsing mendekati desktop. N900 memiliki layar sentuh 3.5 inci, keyboard slide-out Qwerty dan kamera lima megapiksel dengan lensa Carl Zeiss. Yang paling membuat berkesan adalah platform N900 berbasis Linux Maemo yang membuat pengadopsi awal menjadi hiruk-pikuk.

9. LG Chocolate BL40. Seri terbaru dari jajaran LG Black Label yang eksklusif, BL40 LED 4 inci membanggakan layar sentuh, kamera lima megapixel autofocus. Menonton film dalam modus layar penuh, dan browsing halaman web dalam segala keindahanan dapat dilakukan berkat layar unik widescreen 21:9.

10. BlackBerry Curve 8520. Menerobos pengguna baru dan melanggar tabu tampaknya menjadi tujuan utama dari Curve 8520 yang menghilangkan ‘trackball’ yang terkenal dan mendukung optik pad, serta tambahan tombol-tombol media khusus. Curve 8.520 masih kuat sebagai sebuah perangkat olah pesan, dengan keyboard Qwerty yang sudah akrab dan fungsionalitas push-email BlackBerry.

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: