SBY Dukung Aksi Damai Memperingati Hari Antikorupsi


JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan komitmennya untuk terus melakukan pemberantasan korupsi sebagai prioritas pemerintahannya dalam lima tahun mendatang. Dalam pidatonya di Istana Negara, Selasa (8/12/09) malam, SBY menyatakan mendukung semua pihak yang akan merayakan Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh pada Rabu besok.

“Saya menyerukan agar kita semua merayakannya dengan baik. Saya mendukung setiap acara dan prakarsa untuk menggaungkan upaya pemberantasan korupsi,” ujar Presiden SBY. Namun, SBY menekankan bahwa perayaan tersebut harus dilakukan dengan damai dan tertib.

Tak lupa, SBY mengingatkan agar perayaan tersebut jangan sampai memberi ruang kepada pihak-pihak yang akan membonceng aksi tersebut untuk menodai upaya bersama dalam memberantas korupsi. Yang dimaksud Presiden sebagai pihak yang akan menodai adalah para pelaku korupsi yang setiap saat, menurutnya, akan terus berupaya menghalang-halangi upaya pemberantasan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Selasa, 8 Desember 2009 | 21:32 WIB
nasional.kompas.com

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: