Touch Wood: Ponsel Yang Bikin Hutan Gundul


docomo_touch_wood_2JAKARTA, PESATNEWS- Kini banyak produsen ponsel mengeluarkan berbagai macam disain untuk memikat para konsumennya. Dari yang mengusung teknologi canggih hingga penggunaan bahan yang berbeda.

Perusahaan layanan ponsel nomor satu di Jepang memperlihatkan sebuah konsep ponsel yang ramah lingkungan dengan menggunakan kayu sebagai bahan untuk bodi ponsel, seperti yang dilansir akihabaranews.

Touch Wood itulah nama yang diberi DoCoMo untuk ponsel dari kayu ini. Bekerja sama dengan Sharp, Olympus dan para pohon yang ada, Touch Wood diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

\Penggunaaan kayu/ bambu sendiri sebagai pengganti plastik bukanlah barang baru di dunia elektronik, kita sudah pernah melihat sebelumnya ponsel dari LG yang covernya terbuat dari kayu, kamera keamanan  MIYABI serta  hardisk eskternal dan terakhir  keyboard dan mouse.

Wah bisa-bisa hutan tambah gundul dengan adanya ponsel berbodi kayu yang di produksi massal.

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: