Penyelamatan korban selamat Hotel Ambacang menegangkan


MUHAMMAD AZHARI TANJUNG
WASPADA ONLINE


PADANG – Situasi drama penyelamatan korban selamat yang diperkirakan ada 8 orang masih yang dilakukan tim gabungan Brimob, TNI, Dinas Kesehatan dan tim SAR dari luar negeri masih menegangkan.  Hingga saat ini, Waspada Online melaporkan langsung dari tempat kejadian, tim SAR belum bisa menembus reruntuhan Hotel Ambacang yang terletak di Jalan Bundo Kanduang.

“Kita sudah mencoba, tapi sampai sekarang masih belum bisa kita tembus atau diketahui dimana keberadaan ke 8 korban tersebut,” terang salah satu anggota Brimob Hasan kepada Waspada Online, malam ini.

Dari pandangan Waspada Online, pencarian korban yang diperkirakan masih selamat terus berlangsung. Proses evakuasi ini sendiri dilakukan oleh tim SAR dari Amerika. Pencarian ini dilangsungkan dari berbagai arah di hotel Ambacang, mulai dari arah hotel Bumi Muning dan pintu masuk Ambacang.

Tak mau kalah juga semakin malam masyarakat juga ikut berdatangan secara berbondong-bondong untuk melihat langsung evakuasi penyelamatan di Hotel Ambacang. Evakuasi ini rencanakan akan terus dilakukan hingga selesai tanpa ada berhenti.

“Rencananya evakuasi ini tidak akan berhenti dan akan terus berlangsung, ditambah lagi kemungkinan masih banyaknya korban selamat,” terang seorang anggota marinir, Amri.

Ada yang unik yang tampak dari pengevakuasian di Hotel Ambacang tersebut, tampak disana juga selain tim sar Amerika datang juga 16 orang tim sar dari jepang. Kedatangan mereka membawa 3 ekor anjing pelacak langsung dari Jepang.
(dat02/wol-mdn)

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

3 responses to “Penyelamatan korban selamat Hotel Ambacang menegangkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: