Kolam Renang Hotel Ambacang Penuh Mayat


Padang – Kolam renang di Hotel Ambacang diperkirakan menjadi titik yang penuh berisi mayat. Namun hingga kini belum berhasil dibongkar karena posisi kolam yang berada di tengah-tengah hotel.

“Tadi saya naik ke atas puing-puing, kolam renang itu airnya sudah berwarna biru tua karena bercampur dengan air mayat,” ujar seorang personel Brimob di Hotel Ambacang, Padang, Jumat (2/10/2009).

Berdasar pantauannya sebagian besar bagian kolam tertimbun reruntuhan bangunan. Hal itu pula yang menjadi kesulitan bagi Tim SAR mengangkat para korban yang terjebak di kolam ini.

Data terakhir ada 5 lagi jenazah yang sudah dievakuasi dari Hotel Ambacang. Sedangkan jumlah total orang yang berada di dalam hotel diperkirakan 200 orang yang terdiri dari 80 orang karyawan hotel dan sisanya tamu hotel dan peserta seminar.

Hingga pukul 17.30 WIB, ratusan warga Padang masih berkerumun di depan hotel menonton proses evakuasi. TNI, Polri, Basarnas dan tim SAR dari Jepang masih sibuk melakukan evakuasi.
(rdf/lh)

detiknews.com

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

One response to “Kolam Renang Hotel Ambacang Penuh Mayat

  • richocean

    3 Oct 2009 6PM TV-One Tina Talia :
    sudah berhasil mayat dievakuasi beberapa … masih lanjut kolam renang …

    silahkan ke blog saya richocean ttg “2009 3009 ANGKA Gempa PADANG PARIAMAN. 2009 1010 ANGKA Gempa Tsunami ACEH?” dan “2009 0110 Pagi ini Gempa Bengkulu dan Jambi Menyusul Gempa Padang” dan “Selama 17 jam, 3x Gempa PADANG Sumatra Barat”

    atau blog saya lainnya
    http://richmountain.wordpress.com

    salam …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: