Ramalan Mama Lauren di tahun 2009


Tahun baru dan ramalan memang tidak bisa dipisahkan, entah itu ramalan dunia, ekonomi, politik, bencana, perceraian artis, selebritis, jodoh, karir, nasib, gempa, banjir, baik itu oleh peramal mama lauren, loren, laurent, permadi, joko bodo, ki gendeng pamungkas dan lain-lain

Tahun 2009 tinggal beberapa jam lagi, akan ada kejadian apa di tahun 2009 nanti semua tidak ada yang tahu bahkan para peramal ahli sekalipun. Di penghujung akhir tahun ini mungkin menjadi berkah tersendiri bagi mereka karena sering dimintai pendapatnya oleh beberapa stasiun televisi.

Untuk mencari tahu mengetahui mengenai masa depan anda, pekerjaan, jodoh dan nasib anda di tahun 2009 ini silakan buka alamat berikut ini http://www.mamalaurent.info

Lantas ramalan apa yang seharusnya di berikan bagi masyarakat indonesia di tengah krisis ini, apakah ramalan baik atau buruk, apakah ramalan bencana atau kabar gembira well semua terserah si peramal asal saja tidak menimbulkan kepanikan toh sah-sah saja mau percaya ato tidak. Dari beberapa sumber seperti di sini berikut ramalan mama lauren untuk tahun 2009 hehe

RAMALAN MAMA LAUREN

ramalan dunia, ekonomi, politik, bencana, perceraian artis, selebritis, jodoh, karir, nasib, gemapa, banjir, mama lauren, loren, laurent, permadi, joko bodo, ki gendeng pamungkas

POLITIK

* Terjadi pergolakan politik besar-besaran
* Dua politisi kawakan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.

EKONOMI

* Banyak cobaan di sisi properti, pertambangan, perkebunan, penerbangan, perkapalan, dan perminyakan.
* Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
* Investor di bisnis properti sebaiknya lebih bersabar.
* Bursa saham akan ditutup di beberapa negara termasuk Indonesia.
* Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.

ENTERTAINMENT

* Wabah kawin cerai masih tetap marak.
* Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
* Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.

BENCANA

* Curah hujan terbesar akan terjadi pada Desember 2008 hingga Januari 2009.
* Musim pancaroba akan terjadi pada April dan Mei serta Oktober-November.

lagi…

Tahun depan akan dipenuhi oleh keributan Pemilu, yang ditambah geger dengan 2 orang ternama politik terbunuh. Belum lagi bencana alam yang akan memakan lebih banyak korban, mulai dari gunung meletus, tanah longsor, kapal laut tenggelam hingga pesawat jatuh.

Senada dengan Mama Lauren, Ki Kusumo pun mencoba meramal masa depan. Akan banyak skandal seksual terjadi dikalangan guru – murid dan tokoh agama yang terbongkar. Kasus perceraian artis meningkat sedangkan untuk pernikahan selebriti sedikit terjadi. Masih di dunia selebriti, seorang artis muda bunuh diri dan jadi berita menghebohkan. Sedang untuk bencana, daerah selatan akan dipenuhi bencana alam. Serta diikuti satu kejadian jatuhnya pesawat terbang yang jauh lebih heboh dari peristiwa Lion Air.

lagi..

Dibidang politik mama lauren meramalkan bakal akan terjadi gejolak yang sangat besar, bakalan akan menimbulkan korban dari tokoh politik itu sendiri. makanya kita harus hati hati dalam bermain politik. semoga saja ramalan mengenai hal itu bisa dihindari, selanjutnya untuk bidang ekonomi mama lauren meramalkan dan banyak karyawan yang akan di PHK oleh perusahaan, bahkan bisa jadi banyak perusahaan yang akan gulung tikar karena bangkrut. harga bahan pokok dan pangan otomatis akan naik.

Di bidang entertainmen di tahun 2009 diramalkan oleh mama lauren bakalan kehilangan beberapa artis (bintang terkenal), ada yang meninggal karena sait dan ada pula yang karena narkoba. wabah kimpoi cerai dalam kalangan masyarakat masih akan menjadi tradisi. ternyata tidak mudah ya menghilangkan tradisi kimpoi cerai di indonesia

Selain meramalkan hal di atas mama lauren juga meramalkan pada tahun 2009 akan terjadi bencana yang cukup besar, antara lain :
1. akan terjadi gunung meletus,
2. kecelakaan pesawat terbang, dan alat transportasi lainnya
3. banjir di jakarta akan terus berlangsung
4. sejumlah wilayah di indonesia akan terjadi gempa bumi
5. dan masih ada beberapa bencana lain yang tidak saya cantumkan, ngeri kalau ntar anda malah takut

Dari hal diatas yang kita ambil adalah hal yang mutlak artinya ramalan tidak umum
kalo umum kan gw sendiri juga bisa ngeramal kayak mama laurent, contoh : “Tahun 2009 banyak gejolak politik” yah terang aja wong tahun 2009 berpapassan dengan pemilu pasti ada gejolak politik dan itu bukan di Indonesia doang kan?

Ini adalah ramalan malam tahun baru sampai 3 januari

Urusan nyawa

1. Dua politisi kawakkan tewas terbunuh akibat akumulasi persaingan.
2. Indonesia juga akan kehilangan tujuh bintang terkenal, yakni empat laki-laki dan tiga perempuan. Dua laki-laki dan satu perempuan di antaranya meninggal karena narkoba, dan empat orang lainnya karena sakit.
3. seorang artis muda bunuh diri dan jadi berita menghebohkan

Fenomena Alam dan kecelakaan

1. akan terjadi gunung meletus,
2. sejumlah wilayah di indonesia akan terjadi gempa bumi
3. gempa bumi yang cukup dahsyat beberapa kali,
4. gunung meletus di pantai barat dari aceh ke Bali,
5. Tsunami terjadi tapi tak sebesar di Aceh di pantai barat,
6. Air laut menaik dahsyat
7. pesawat jatuh dan kapal laut tenggelam
8. 2012 bukan artinya kiamat yang seperti dikatakan akan hancur (binasanya bumi) tapi ada satu perubahan yang besar

Perekonomian

1. akan terjadi krisis ekonomi selama 1 1/2 tahun (berarti sampai tahun 2010 masih krisis ekonomi )
2. Banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK karyawannya.
3. Harga sandang dan pangan juga melonjak naik.
4. Tapi ada dua pasangan yang sudah bercerai akan rujuk kembali.
5. Akan banyak skandal seksual terjadi di kalangan guru- murid dan tokoh agama yang terbongkar

Untuk mencari tahu mengetahui mengenai masa depan anda, pekerjaan, jodoh dan nasib anda di tahun 2009 ini silakan buka alamat berikut ini http://www.mamalaurent.info

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: