Cara Mengetahui Nomor XL dan IM3 Sendiri


*Bingung kasih judulnya nih*. Banyak dari kita yang tidak tahu nomor HP sendiri, emang terkesan aneh tapi itu fakta kok…banyak orang yang gak mau ribet hafalin nomor HP sendiri makanya ada beberapa dari mereka mencatat no HPnya di HPnya saat pertama kali beli kartu perdana, namun kendalanya kalau pas HP ilang simkadnya gak ilang…trus juga kalau nomor itu gak tercatat di HPnya dan parahnya mau tanya ke temen-temennya “Berapa nomor HPku?” tapi sayang gak ada pulsanya…pusing kan? Nah..makanya diriku mau kasih tahu cara mengetahui nomor HP sendiri tanpa harus tanya kesana kemari..Tapi Maaf yah kawans…yang aku tahu cuma XL dan IM3, nomor lainnya aku belom nyoba…sempet juga sih baca-baca Kaskus dan dapatin cara Mengetahui Nomor HP sendiri dengan Nomor Simpati meskipun agak ribet.

So far, topik tentang Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri belom dibahas di blog manapun..So, kalau dari artikel saya ini lalu blogger lain pada ikut-ikutan nyelidikin, Monggo…Be Creative!! Tapi kalau copast tolong yah tulis sumbernya jovieblog.blogspot.com ( seperti kasus Melacak Invisible YM untuk blogger Indonesia adalah aku pertama kali yang menulis namun setelah itu langsung rame muncul artikel sama, ada yang kreatif dengan kata2 sendiri jadi dari kata2ku di edit dg cara dia sendiri, namun parahnya banyak yang copast murni tanpa memasang sumbernya…). OK deh daripada bicara panjang lebar dan gak penting, yookz ikuti cara-cara dibawah ini :
* Cara Mengetahui Nomor HP sendiri (kartu IM3)
Cara cek Nomor HP sendiri dengan IM3 hari ini beda caranya ama waktu aku cek kemaren..kemaren gak seperti ini tapi sekarang aku coba lagi malah caranya udah beda, ya udah deh aku tulis yg terbaru aja yah, lebih simple! tinggal tekan *123*4# atau melalui cara sebagai berikut :
1. Tekan *123# send
2. Pilih CekPulsa, lalu bakal ada pemberitahuan :
Nmr HP km 0857**** Pulsa Rp.0, Masa aktif 20.11.2011
* Cara Mengetahui Nomor HP sendiri (kartu XL)
Bisa langsung tekan *123*6*3*1*1# atau melalui cara sebagai berikut :
1. Tekan *123# send
2. Pilih Lain-lain >> My Info >> Profile
3. Bakal ada 4 pilihan yaitu ada Info Nomor, Info Pulsa, PUK, kembali…so, pilihlah Info Nomor then bakal muncul misalnya sprt ini : Nomor 628171592** (62 adalah kode negara kita Indonesia, nomor lainnya adalah nomor hp kita)
adalah nomor JAKARTA dengan nomor seri kartu 89621164040 12345670
* Cara Mengetahui Nomor HP sendiri (kartu Simpati)
*Copast dari Kaskus.com*
1. Asal pulsa yang tersedia minimal Rp.50, bisa menggunakan Call Me ke nomer lain. Caranya *808*nomertujuan# , atau
2. Apabila pulsa yang tersisa Rp.0, bisa memakai SMS me, Caranya *806# pilih SMS me >> terus pilih donatur, masukkan nomer tujuan (harus telkomsel)
*tapi jujur aja yah..diriku yang simpati ini belom nyoba*

About these ads

About oerlee syafroe

aQ suka Maen Komputer, edit Foto, Maen Game,buat rancangan rumah dari AutoCAD, jalan2, makan, Smsan, facebookan Lihat semua pos milik oerlee syafroe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: